Suprising Gifts!

Suprising Gifts!

Well, hari ini saya speechless. Baru saja kemarin malam saya bermimpi berhasil mengunduh file buku Korean Grammar in Use di 4shared yang besarnya 500MB dan hari ini saya mendapatkan versi buku cetak Korean Grammar in Use level beginner. Ini serius dan tidak lebay, saya terharu sekali T.T

Saya sudah lama sekali ingin mendapatkan buku Korean Grammar in Use ini. Buku ini banyak sekali di-review oleh Korean self-taught learners di luar dan katanya bagus. Tetapi karena harganya lumayan mahal (21.000 won atau sekitar 210.000 rupuah) dan belum termasuk ongkos kirim yang bisa membuat kantong jebol, akhirnya saya mencari versi ilegal dan itupun gagal terus.

Dan hari ini tradaaaaa… seperti dream comes true lah. Terimakasih sekali untuk Seil Oppa yang sudah mengirimkan buku ini. Beberapa minggu yang lalu, saya membantu membuat 100 soal pengetahuan umum untuk aplikasi yang dikembangkan oleh Seil Oppa. Setelah itu beliau bilang ingin memberikan sesuatu sepulang dari Korea (beliau bekerja di Indonesia dan mengambil cuti untuk pulang ke Korea). Ternyata “sesuatu” tersebut adalah buku Korean Grammar in Use dan bookmark berbentuk hanbok yang lucu sekali! “Waktu di Korea aku lihat buku ini terus ingat kamu.” Aduuh saya terharu sekali. Saya memang sering bertanya tentang bahasa Korea kepada beliau.

Yah intinya seperti itu. Saya benar-benar speechless dan tidak tahu harus menulis apa lagi. Sekali lagi terimakasih ㅠㅠ 정말 감사해요 오빠. ㅠㅠ

image

image

image

열심히 공부할거에요 오빠 ㅠㅠ 감사해요 ㅠㅠ

Tinggalkan Balasan

